5/07/2011

Mengapa Wanita Dianggap Lebih dari pria


Otak pria memang kurang peka dalam menerima pesan2 non verbal yg halus. Karena itulah para wanita sering menilai pria mahluk yg kurang peka dalam merasakan perasaan orang lain.
Kaum pria bukanya kurang peduli/peka, hanya saja otak pria mempunyai kemampuan yg sangat minim untuk  membaca isyarat-isyarat bahasa tubuh yg halus.
Ada wanita mengatakan bahwa dia bisa merasakan perasaan orang lain atau bisa tahu bahwa seseorang itu sedang sakit hati. Kenyataanya wanita memang benar-benar bisa melihat/merasakan bahwa ada seseorang yg tersinggung/tdk setuju. Wanita bisa menyimpulkan bahwa bahasa isyarat yg di tunjukan orang lain/pria, menandakan bahwa ia tdk setuju dg pendapat kelompok. Kemampuan wanita untuk melihat ketidaksetujuan, kemarahan, tipuan, ataupun rasa sakit hati. Sering membuat pria terkagum-kagum. Hal ini disebabkan karena sebagian besar pria  mempunyai kemampuan yg sangat minim yaa kira-kira 20% lah. Untuk melihat,merasakan,membaca detail-detail yg halus dr bahasa tubuh.  

nah bagi wanita jgn berbangga dirie yak tetep kalian kaum harus tau kodrat kalian sebagai wanita...... supaya tidak ketulahan ,,,hehehhehehehe


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar