5/17/2012

Key Smadav pro 9.0

Wah wah smadav udah mengeluarkan versi terbarunya toh , berhubung banyak yang cari key pro smadav ya jadi saya sempatkan untuk berbagi key yang saya punya, pada Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav.


Ok kita langsung aja ke intinya ,pada bulan mei ini key yang saya gunakan masih tetep menggunakan key smadav 8.7 yang pernah saya share sebelumnya,,
1. Seperti biasa apabila smadav anda terblacklist (berwarna hitam) klik disini untuk menghilangkannya.
2. Buka aplikasi smdav 9.0 => setting =>masukan key smadav 9.0 dibawah ini.
Ini key yang saya pake selama ini tampa terblacklist
  • Nama : asra
  • Key    : 998899203228
nah ini key dari blog lain :
  • Nama : Blog.Ahlul.Net
  • Key    : 991999924032

nah bagi yang belum punya smadav silahkan download disini ,,,,
selamat mencoba


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar