10/04/2011

cara mudah menghilangkan blacklist smadav 8.7

karena ada banyak yang kesulitan menghilangkan blacklist smadav saya akan mencoba berbagi tips yang mudah di pahami dan di coba ,, ok kita langsung aja ke pokok permasalahan


pertama-tama uninstall smadav 8.7 => install kembali ke versi sebelumnya yaitu smadav 8.6 kalau tidak punya smadav 8.6 bisa download disini atau apa aja yang penting ada di kompi kita.
trus kalau udah terpasang smadav versi sebelumnya dan masih terblacklist seperti biasa,,buka aplikasi smadav =>setting trus ketik anti-bajakan di kolom nama trus key di kosongin aja , trus Register , apabila tidak berhasil coba yang ini : anti-pembajakan .

NB : pastikan koneksi komputer sobat tidak tersambung,,
jika tersambung silahkan diputuskan terlebih dahulu

kalau warnanya udah kembali kebentuk normal yaitu warna hijau baru masukan key smadav yang pernah saya share sebelumnya (baca disini).

atau langsung aja ni key smadav 8.7
nama : asra
key    : 998899203228

penting yang perlu di ingat biar di kemudian hari tidak terblacklist pertama-tama masuk di setting trus hilangkan contengan update automatisnya. dan apabila smadav mengupdate versi terbarunya usahakan unregister dulu, menjadi smadav free supaya tidak di blacklist kembali...

selamat mencoba ....

cara ini udah saya coba dan buktikan sendiri dan hasilnya saya tidak pernah terblacklist


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar