4/18/2011

Tip Atasi Email Bermasalah Pada Blackberry

ni ada 3 cara mengatasi email bermasalah pada Blackberry semoga berguna,,,,,


Pernah mengalami tidak menerima push email di blackberry? atau notifikasi Facebook, Twitter, BBM dan sebagainya tidak muncul di Balckberry? ya, kondisi seperti ini umumnya terjadi pada pengguna yang berganti handheld, upgrade firmware atau wipe handleld. Hal ini bisa terjadi karena adanya masalah pada konecsi ke servel layanan Blackberry.

Untuk penangannya kita bisa mencoba dua metode yang paling umum di gunakanya. pertama dengan melakukan registrasi network operator sesuai layanan balcberry yang kita gunakan dan yang kedua dengan cara mengirimkan kembali service books service Book sendiri merupakan buku layanan Blackberri yang memungkinkan beragam layanan nilai tambah diberikan ke pelanggang seperti konfigurasi email, browser dan attachment service, nah gaampang kan… dan ini langkah-langkah untuk memperbaiki email,,,,:
yang pertama
masuk ke menu (Option)>Advanced Options> Host Routing Table, dilangkah ini kita akan menemukan daftar network operator yang tersedia. biasanya network yang tengah kita gunakan akan tercetak lebih tebal atau kalau bahasa komputernya di bold. kemudian tekan menu blackberry dan pilih register now
dan.
yang kedua
masuk ke menu Setup> Email Setting, log in jik anda sudah sempat log out sebelumnya> klik menu blacbarry dan pilih service books.
dan
yang ketiga 
perbanyaklah berdoa kepada yang maha kuasa supaya diberi kelancaran dalam memperbaiki email yang rusak dalam blackberry anda. semoga info dr saya semoga membantu,,,,,
hehehehhehehehehhehehheheheh,,,,,and satu kata lg..masalah lho derita lho,,,,ahhahahahahahha


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar