8/27/2010

5 Penyebab Gagal di Bisnis Online dan 5 Solusinya

1) Anda tidak diarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar.

Anda tidak pernah dikasih tahu betapa pentingnya visi bisnis (pandangan bisnis jauh ke depan) bagi keberhasilan anda. Akibatnya, anda berbisnis hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang jika ada masalah di tengah jalan.

SOLUSI :
Di Klub Mr.ACTION, Kami akan beri “masukan” kepada anda tentang apa itu visi bisnis. Mengapa dia sangat penting, dan bagaimana anda bisa memiliki visi bisnis yang hebat sejak minggu pertama anda bergabung di klub ini.


2) Anda tidak mendapatkan pengetahuan yang siap diACTIONkan.

Sehingga anda harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus dilakukan. Akibatnya, anda bingung saat menemukan tindakan anda tidak membuahkan hasil.

SOLUSI :
Di Klub Mr.ACTION, kami akan berikan materi-materi bisnis online yang siap diactionkan. Materi diberikan terurut sehingga anda tidak perlu bingung apa langkah selanjutnya yang harus anda lakukan. Sebelum itu, tentu anda harus tahu dulu apa strategi bisnis anda. Nah, nanti akan tunjukkan kepada anda strategi apa yang paling baik diterapkan agar anda berhasil di bisnis online.


3) Anda kebingungan karena kelebihan informasi.

Anda tahu, semakin banyak informasi yang dicari, semakin kelabakan diri anda. Inilah yang sering terjadi pada kebanyakan pebisnis pemula. Apalagi jika berbagai sumber tersebut memberikan informasi yang terpisah dan saling bertentangan.

SOLUSI :
Di Klub Mr.ACTION, kami tidak akan memberi anda informasi yang sia-sia. Setiap materi yang diberikan setiap minggu saya jamin akan meningkatkan posisi bisnis anda ke level berikutnya. Tentunya, ini hanya bisa terjadi jika ada kerjasama dari anda. Apa itu? ACTION!

4) Anda belajar terus tanpa mengenyam hasil di perjalanan bisnis anda.

Ini sangat menyedihkan dan bisa mengikis keyakinan sukses bisnis online anda. Paling baik jika di tengah perjalanan anda mempelajari ilmu bisnis internet, anda juga mulai merasakan aliran dana masuk ke rekening. Bukan begitu?

SOLUSI:
Di Klub Mr.ACTION, kami tidak ingin anda belajar melulu tanpa mengecap hasil. Untuk anda yang masih belum memiliki bisnis, kami tunjukkan sebuah program bisnis yang disediakan oleh Mr. Action Club untuk anda manfaatkan dan hasilkan income, bahkan di saat anda sedang serius belajar membangun bisnis anda sendiri.

5) Jikapun anda mendapat hasil, biasanya hasil anda hanya sesaat.

Artinya, jika anda menghasilkan income saat ini alias sesaat, maka untuk periode berikutnya anda harus memulai dari nol lagi. Ini sangat berat dan melelahkan.

SOLUSI:
Di Klub Mr.ACTION, kami ajari anda bagaimana caranya memiliki penghasilan menerus dari bisnis anda. Bagaimana mengkombinasikan beberapa peluang bisnis sehingga bisa bekerja dengan sedemikian rupa, saling mendukung dan memberi hasil satu sama lain.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar