9/19/2009

ZIDDU


* ZIDDU - UPLOAD & SIMPAN FILE ONLINE DIBAYAR
Di Ziddu Anda bisa menyimpan file-file seperti ebook, mp3, music, video, wallpaper atau foto secara online. Kemudian jika ada yang mendownload file tersebut maka Anda akan dibayar $0.001 atau Rp. 10 per download. Coba bayangkan kalau 1 file di download oleh 1,000 orang maka Anda akan dapat uang gratis $1 US Dollar dana bagaimana kalau misalnya Anda punya 100 atau mungkin 1,000 file yang disimpan di Ziddu?
Memang terlihat nilainya kecil tapi kalau Anda serius dalam menggarap Ziddu maka bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan ratusan US Dollar gratis hanya dengan membagi-bagikan file gratis kepada pengguna internet.
Yang lebih menarik dari Ziddu adalah mereka juga menawarkan program affiliasi gratis dan juga ada komisi untuk Kita disini. Jika Anda berhasil mengajak 1 orang member baru maka Anda akan dibayar komisi $0.10 US Dollar atau Rp. 1,000 dengan syarat orang yang diajak ini minimal melakukan upload atau menyimpan file di Ziddu sebanyak 1 kali saja. Oleh karena itu, jika Anda bergabung di Ziddu silakan upload file pertama Anda dan ajaklah teman-teman atau kerabat untuk melakukan hal yang sama.
Pembayaran komisi di Ziddu minimal Anda harus sudah mengumpukan $10 terlebih dahulu pada saldo komisi Anda. Pembayaran komisi adalah 30 hari. Komisi yang Anda kumpulkan pada bulan April akan dibayarkan pada akhir bulan May dan begitu juga untuk bulan-bulan selanjutnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar